Buat Kamu yang Gila Belanja. Yuk, Serbu Festival Belanja Online 2016


Festival Belanja Online 2016 berlangsung 25-30 November 2016

Akhir tahun paling tepat untuk ngeborong. Iya ga Bro n Sis ?. Berita baiknya Festival Belanja Online (FBO) ada lagi nih. Acara ini bakalan seru dan heboh abizz. Coba gimana ga heboh lihat aja penawaran yang ada. Bikin bro n sis ga bisa kedip.

Sebentar, sebelum para bro n sis belanja di festival belanja online. Rasanya perlu tahu juga kalau festival kali ini punya gerakan donasi yang keren abis. Sebagai pembelanja online yang punya hati nurani dan punya rasa empati. FBO tahun ini mengadakan donasi buat membeli Perahu buat seorang guru di pulau terpencil di Nusa Tenggara Timur.

Melalui KitaBisa.com, Panitia FBO melansir gerakan donasi ini sebagai bagian aktifitas sosial dan berbagi. Seperti yang dikatakan ketua panitia, Mas Arif dari Alfacart.com di acara press conference yang diadakan pada Rabu, (23/11) di Rasa Restaurant, Intercontinental Hotel.

Dalam acara ini disebutkan akan ada 80 onlineshop yang ikut berpartisipasi. Lebih banyak ketimbang FBO tahun 2015. Panitianya sendiri ada 11 onlineshop. Kerja keras panitia ini patut diapresiasi karena harus rapat marathon selama sebulan untuk menyiapkan acara supergede ini sukses. Iyalah, menyiapkan festival yang akan diserbu jutaan pembeli dari segala penjuru dunia.

Saat ini saja ada 135 juta pengguna smartphone aktif di Indonesia, diperkirakan ada 10 persen pengguna smartphone yang biasa berbelanja secara online. Hitungan kasarnya ada 13,5 juta pembeli potensial yang akan berburu di FBO 2016 ini.


Apa saja aktifitas Festival Belanja Online 2016
Ini yang ditunggu tunggu. Sabar, orang sabar disayang Tuhan. FBO 2016 menargetkan tingkat keberhasilan yang jauh lebih tinggi dari event serupa pada tahun kemarin. Nah, jadi harus lebih seru dan menarik aktifitas yang ditawarkan.

Lalu ada apa saja sih aktifitas yang akan diadakan pada festival belanja online. Nih disimak ya:

·Promo barang / jasa pastinya. Discont gede gedean yang bikin bro n sis terkesima. Kabarnya diskonnya bakal ada yang sampai 90%. Dan dijamin bukan akal akalan alias di mark-up dulu baru di-diskon kemudian. Panitia menjamin tak ada peserta yang melakukan hal itu.

· Shopping Marathon. Apaan tuh ? ini acara dibuat agar aktifitas FBO seru dan menantang. Jadi bro n sis disuruh lari dulu sejauh 42,5 Km baru diperbolehkan belanja. Eit salah tuh. Ga bener, yang benar setiap peserta onlineshop menyediakan minimal 5 produk yang sangat murah untuk ditawarkan dalam waktu terbatas (hanya satu jam saja---kayak judul lagu). Jadi bro n sis bisa rebutan mendapatkan produk yang murah bangett (ga ada kata : Pakai). Soal harga, FBO 2016 akan bikin bro n sis menghabiskan seluruh uang yang ada. Harus uang sendiri ya. Dari pada ikut rush money mending ikut rush belanja online

· Donasi untuk berbagi. Nah seperti yang dijelaskan di awal ya bro n sis. Donasi ini memiliki filosopi yang mulia. Nanti akan ada pilihan yang eye catching ketika bro n sis belanja ada pilihan “donasi sekarang”. Nah bro n sis bisa belanja sambil berbagi dan beramal. Dapat barang keren dengan harga miring sekalian beramal untuk sesama. Keren ga tuh ? sepakat ya ?

Isu Tingkat Keamanan Pembayaran dan Tren Belanja Akhir Tahun

Festival Belanja Online 2016 memang akan heboh dan diserbu para pembeli. Traffic yang tinggi dan lalu lintas pembayaran yang tinggi rentan disalahgunakan oleh pihak yang mengail di air keruh. Maksudnya orang yang menyalahgunakan kesempatan untuk berbuat curang.

Untuk itu panitia sudah mengantisipasi dengan sistem canggih dan kuat. Dalam penyampaiannya, Panitia akan menggunakan sistem payment gateway yang teruji ISS. Panitia juga akan mengamankan festival belanja online 2016 dengan Fraud Management, pokoknya ada verifikasi sebelum transaksi selesai.

Sistem ini akan mengamankan transaksi berjalan dengan lancar, aman dan nyaman. Sehingga bro n sis ga perlu kuatir tentang keamanan transaksi. Pokoknya belanja asyik di FBO 2016 pasti menyenangkan dan menguntungkan.

Satu lagi isu yang ditanyakan peserta presscon adalah masalah tren belanja yang menurun karena faktor ekonomi yang lesu. Bener ga sih ? Hal ini malah dibantah panitia karena menurut pengalaman dan survei tingkat “keganasan” orang belanja sedang meningkat. Akhir tahun, mau natal dan tahun baru. Mau masuk liburan pula. Rasanya sih tingkat belanja akan naik dan semangat untuk berburu produk juga sedang tinggi. Ekonomi sih boleh lesu, tapi soal membeli kebutuhan akan tetap ada. Iya ga sih ? akur ya ?

Nah, Kapan sih Acaranya ?

Bro n sis , pasti sudah ga sabar kapan sih acaranya ? Kapan sih tanggalnya ? Acara festival belanja online ini akan berlangsung 25 hingga 30 November 2016. Jadi selama 6 hari bro n sis bisa berburu segala kebutuhan dan produk menarik yang ditawarkan.

Selain diskon ada pula hadiah voucer belanja yang menarik dan berbagai hadiah lainnya. Pokoknya festival belanja online akan jadi barometer bagi onlineshop di Indonesia. Sekarang gimana, sudah siap siap belanja ?

Nah target panitia FBO 2016 untuk tingkat penjualan 6 kali lipat dari penjualan normal pada hari biasa dan bisa melampaui hingga 2 kali lipat transaksi FBO tahun 2015. Mudah mudahan tercapai ya...

Tanggal sudah dicatat ? sekali lagi 25-30 November 2016. Nah ini alamatnya www.festivalbelanjaonline.com. Oke, jangan sampai lewat apalagi lupa. Kasih tahu temen sebelah ya...

Selamat belanja...borong produknya
Buat Kamu yang Gila Belanja. Yuk, Serbu Festival Belanja Online 2016 Buat Kamu yang Gila Belanja. Yuk, Serbu Festival Belanja Online 2016 Reviewed by Unknown on 14.10 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.